Huawei Rilis Ponsel Cerdas Android

Nuansa Polnes/TOKYO: Huawei akan merilis ponsel cerdas dengan sistem operasi Android yang dinamakan T-Mobile G3. Ponsel ini diklaim pihak Huawei sebagai ponsel cerdas masa depan.

Sebelumnya ponsel ini telah dipamerkan ketika hajatan Mobile World Congress berlangsung pada Februari silam. Rencananya T-Mobile G3 akan dirilis pada kuartal ketiga 2009, demikian keterangan yang dilansir dari GSM Arena, Senin (13/4/2009).

Siapapun pasti akan terpesona melihat tampilan T-Mobile G3 yang begitu menawan. Namun jangan kaget jika Anda tidak menemukan perangkat keyboard pada handset ini, karena hampir keseluruhan pengoperasian T-Mobile G3 memanfaatkan teknologi layar sentuh.

Selain desain yang baik, T-Mobile G3 juga dilengkapi fitur Wi-Fi dan dapat mendukung jaringan 3G. Terdapat pula kamera 5 megapiksel, port penghubung ke headphone berukuran 3,5 mm. Yang terpenting, tentu saja ponsel cerdas ini dibekali sistem operasi Android terbaru.

Namun bagi Anda yang tak sabar ingin segera memilikinya nampaknya harus sedikit bersabar dahulu. Karena T-Mobile G3 baru akan dipasarkan setelah bulan Juli hingga Agustus tahun ini. (srn)

kikin

Sumber: Okezone