EA Gandeng McEnroe, Federer dan Williams


Nuansa Polnes/SAN FRANSISCO: Electronic Arts terus berupaya menarik penggemar game. Untuk game tenis terbarunya, EA telah mengajak beberapa nama besar dalam dunia tenis.

Video game terbaru yang bertajuk EA Sports Grand Slam Tennis, EA berhasil menggandeng Serena Williams, Roger Federer dan John McEnroe. Ketiga pemain tenis papan atas itu dipilih EA karena mereka telah terbukti tangguh dan memenangkan beberapa kali kejuaraan Grand Slam.

"Federer dan Williams merupakan tokoh yang layak untuk menyampaikan pengalaman mereka di bidang tennis untuk dituangkan di game ini. Apalagi, Serena William merupakan petenis wanita pertama yang pernah kami libatkan dalam cover video game ini," ujar pihak EA, seperti dikutip melalui Softpedia, Sabtu (11/4/2009).

EA Sports Grand Slam Tennis merupakan developer game pertama yang mampu menyatukan bidang olah raga dalam Wii. Penyebaran game ini akan dilakukan secara bertahap mulai 15 Juni nanti. Untuk wilayah pertama, game ini akan menyambangi Amerika Utara. Untuk kemudian Inggris, Swedia, Finlandia, Norwegia, Denmark, Spanyol dan Australia.

Meski baru dibuat untuk Nintendo Wii, namun game Tennis Grand Slam ini juga akan dikembangkan agar bisa dimainkan di PlayStation 3 dan Xbox 360. (srn)

kikin

Sumber: okezone