MUNCULNYA SLOGAN Ke'Y

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihxp4MA4Rurl0OU8FyElIqACjmWMK247iAhQprjl4-a8lEGkxLrf4xTTAxO01TO_YEpUPU71slbgJgQhrWK8OcK5DjYa7eYtA1NdQS0Vyb-t9zEKCLzCpcWUhlJft2BuIBBYfqGiRvNfew/s1600/banner+polnes.png
Sobat POLNES...! memang, akhir-akhir ini sangat sering mungkin ya, anda mendengarkan Kata-Kata Ke'Y pada JINGGLE POLNES FM Baru di Frekuensi 107,00 Mhz. Sebenarnya kata ini sangat lazim atau identik dengan ketidak mampuan, tidak punya apa-apa, dan juga bisa jadi sangat miskin. Nah, Sekarang POLNES FM berusaha ataupun ber-upaya merubah image buruk dari segala yang berbau Ke'Y,
supaya dapat menjadi buah karya yang menarik dan pantas untuk di banggakan. memang, kita harus menyadari bahwa kita pasti bermula dari Ke'Y, dengan Ke'Y kita bisa berfikir yang lebih baik untuk dapat memperoleh apa yang kita harapkan. (admin)
AWAL MULA MUNCULNYA KATA Ke'Y.
Pada Suatu hari, saat bang Aji ama bang Kikin sedang berbenah-benah ruang studio dengan ruang teknisi/ruang pemancar, mereka terlihat sangat kelelahan, ditambah lagi aliran listrik pada saat itu padam. Sehingga mereka harus menghentikan pekerjaannya.
Nah, saat mereka istirahat itulah, Bang Aji Tercetus kata-kata khasnya yaitu: "Keyeee... Keye...! Sampek Kapan Tho Mati Lampu Teruusss...!." Mereka terdiam sebentar sambil menikmati air putih yang ada. maklum, di studio saat itu yang ada cuman air putih do'ang yang bisa di konsumsi. Yach...! cukuplah untuk mengurangi rasa letih. setelah mereka selesai minum secukupnya, Bang Kikin kecetus juga dengan mengikuti logat bang Aji: "Keye tenan yo, wis Radione' keye, listrik e' keye jugak."
Akhirnya mereka tertawa terbahak-bahak berdua, sambil menyebut-nyebut kata "keyeee... keye...," Kemudian bang Aji mempunyai ide "gimana kalo Radio-nya dikasih Slogan Ke'Y wae'." Akhirnya mereka berdua sepakat mengambil Slogan itu dengan maksud {"kata Ke'Y di ambil dari kepanjangan berKualitas, e'dukatif dan selalu jaYa").
Dari situ-lah di harapkan kedepan dapat memberi hikmah yang baik untuk kelangsungan Radio POLNES FM ini.
Dan perlu diketahui, bahwa kami tidak bermaksud untuk menyinggung atau menyindir. kalau pun ada yang merasa, diharapkan dapat INTROSPEKSI diri. Terimakasih (admin)